Diah Warih Anjari Bacalon Walikota Surakarta Blusukan Ke Laweyan

Juni 13, 2024
Kamis, 13 Juni 2024


 Diah Warih Anjari (putih) saat silaturahmi ke kuliner dan bazar Randu Alas Laweyan. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO 

Untuk giat budaya apalagi sosial, Bacalon Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029, Diah Warih Anjari yang maju bersama Partai Gerindra tidaklah perlu diragukan lagi. Pengusaha, pegiat sosial yang senantiasa terus berbagi dengan Wong Cilik, pegiat budaya bahkan politisi yang pernah membantah sebagai timses Presiden Jokowi.

Pasalnya, jauh sebelum mencalonkan diri untuk maju Pilkada Walikota Surakarta tahun ini, deklarator Diah Warih Anjari Foundation (DIWA) ini, sudah memiliki kebiasaan berbagi dan bersosialisasi dengan warga masyarakat wong cilik. Sehingga blusukan untuk bertemu dengan Wong Cilik di seluruh Kota Solo, kebiasaan yang dilakoni setiap hari.

"Alhamdulillah.... kebiasaan kami selalu menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat Kota Solo dari rakyat hingga pejabat, kini membuahkan hasil. Banyaknya dukungan dari mereka para warga Kota Solo untuk semangat dan optimis maju dan menang Pilkada Walikota Surakarta. Saya terharu dengan ke Ikhlas an mereka," ujar Diah Warih Anjari saat berkunjung ke warung makan Bu Medi, Laweyan.

Pagi itu, itu suasananya lokasi kulineran Randu Alas dan Bazar yang ada di paling barat Kampung Batik Laweyan dan berbatasan dengan Kampung Pajang, tampak meriah dengan kehadiran Bacalon Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029, Diah Warih Anjari. Mereka berebutan salaman dan makan gratis bersama Diah Warih Anjari di warung Bu Medi yang diborong untuk digratiskan kepada pengunjung.

Selesai dari silaturahmi di Warung Makan Bu Medi sekaligus memberikan pemaparan kepada mereka para pelaku UMKM yang ada di area Kulineran Randu Alas, silaturahmi dilanjutkan untuk berkunjung ke tokoh pemudanya Kampung Batik Laweyan, Mas Iwan Setiawan PERSIS, dahulunya Mas Iwan ini merupakan manager tim sepakbola Solo, PERSIS.

"Alhamdulillah....saya bisa bertemu dengan Mas Iwan Setiawan, tokoh pemuda di Kampung Batik Laweyan. Saya banyak menerima masukan saran untuk maju dan menang Pilkada Walikota Surakarta tahun ini. Matur sembah nuwun Mas Iwan yang sudah banyak membantu saya untuk maju Pilkada Walikota Surakarta," pungkas Diah Warih Anjari. #Yani.

Thanks for reading Diah Warih Anjari Bacalon Walikota Surakarta Blusukan Ke Laweyan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS