Ganep Gelar Acara Mlampah Mlampah Dengan Bolo Ganep Solo

Juni 29, 2024
Sabtu, 29 Juni 2024


 Bersama Kereta Uap Jaladara Ganep Solo Mlampah Mlampah ( jalan jalan) dengan Bolo Ganep Solo.

GUGAT news.com SOLO 

Liburan telah datang lagi. Saatnya kali ini Mlampah-mlampah (jalan jalan) Solo lagi bareng bareng bersama Ganep Tradisi Solo.

Kali ke 17 ini, Mlampah-Mlampah Solo berlangsung di hari Sabtu 29 juni 2024 dari pagi sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai sekitar jam 13.00 WIB dengan destinasi sepanjang jalan protokol slamet riyadi kota Solo, menaiki kereta uap sepur kluthuk jaladara, kereta kuno yang di tarik oleh lokomotif antik juga dan berbahan bakar kayu jati.

Mlampah-mlampah Solo kali ini bisa diikuti oleh semua usia dan keluarga berjumlah full 55 peserta, pastinya sesuai batas kuota. Tidaklah ketinggalan tentunya setiap mlampah-mlampah Solo berlangsung selalu ada games atau kuis menarik bagi peserta.

Diharapkan mereka selain menikmati perjalanan dengsn naik sepur kuno juga menambah wawasan sekaligus suasana keakraban antar peserta yang dipandu oleh host dan guide. 

Ada beberapa titik pemberhentian, diantaranya persis berada di depan rumah dinas Walikota Surakarta, Mas Gibran Rakabuming Raka yang ada di Lojigandrung,  juga berhenti di Plasa Sriwedari serta gedung Joeng 45.

Perjalanan Mlampah Mlampah dengan sepur kluhuk Jaladara ini setidaknya tidak kurang selama 3 jam ceria bersama sama dalam kegembiraan yang diawali dari dimulai berjalannya Jaladara Puku 10.30 WIB startnya sedang finish di stasiun purwosari pada sekitar jam 13.00 WIB.








Thanks for reading Ganep Gelar Acara Mlampah Mlampah Dengan Bolo Ganep Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS