Solo Dikenal Kota Budaya Namun Kenyataannya Memprihatinkan

Juni 14, 2024
Jumat, 14 Juni 2024


 BRM Dr Kusumo Putro SH MH Bacalon Wakil Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO.

Di depan ratusan pendukungnya yang tidak kurang dari 200 orang itu, bahkan dihadiri pula oleh tokoh yang dahulunya cukup dikenal sebagai preman pilih tanding di era 1980 an, Pak Pur serta tokoh lainnya, Bacalon Wakil Walikota Surakarta periode tahun 2024-2029, BRM Dr Kusumo Putro SH MH itu mengaku banyak prihatin. Solo dikenal sebagai kota budaya, namun justru kegiatan budaya sangatlah memprihatinkan.

Kanjeng Kusumo, sapaan akrab BRM Dr Kusumo Putro SH MH yang memiliki 6 program unggulan sebagai Bacalon Wakil Walikota Solo, diantaranya Solo Kota Seni dan Budaya, Solo kota sarjana, Solo kota UMKM, Solo Kota Olahraga, Turunkan Angka Kemiskinan serta Peningkatan Kualitas Kesehatan, nantinya akan banyak membangun rumah rumah untuk kegiatan budaya di setiap kelurahan.

"Kalau nanti saya telah dipercaya warga masyarakat Kota Solo sebagai Wakil Walikota Surakarta, pastinya saya akan bekerjasama dengan Walikota terpilih untuk menindaklanjuti segala sesuatunya yang sudah ada akan lebih bagus dan profesional. Industri perumahan dan UMKM di setiap kampung yang berpotensi akan kami angkat popularitasnya agar lebih profesional lagi," janji Kanjeng Kusumo saat acara Kordinasi dan Konsolidasi Wonge Kusumo Militan. #Yani.


Thanks for reading Solo Dikenal Kota Budaya Namun Kenyataannya Memprihatinkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS