Kambing Goreng Mentega Penambah Stamina Pria

Juli 12, 2024
Jumat, 12 Juli 2024


 Kambing Goreng Mentega Pak Mardi, Kadilangu, Baki, Sukoharjo. Foto; Yani 

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Kambing Goreng Mentega, sebenarnya tidak begitu jauh dari berbeda dengan pada umumnya masakan sate kambing. Baik itu sate kambing bakar, tongseng, tengkleng dan gule serta variasinya. Misalnya, Garmas, garang atau dibakar dulu baru dimasak. Krengseng, balungan atau tulang masak tengkleng baru dimasak lagi. Gule masak lagi seperti tongseng dan lainnya.

Hanya saja yang sedikit membedakan dengan Kambing Goreng Mentega, digoreng sangrai bukan dengan minyak goreng melainkan hanya dengan mentega margarine yang dipadukan dengan beberapa sayuran, ada kol atau kubis, tomat, serta bawang merah dan bawang putih. Pastinya di aduk dengan bumbu merica. Juga ditambahkan lagi sambel bawang diteteskan sedikit minyak goreng mengurangi pedas.

Nuning pemilik Warung Makan Sate Kambing Goreng Mentega Pak Mardi yang ada di Kampung Kadilangu, jalan WR Supratman Ruko Bumdes, Baki, Sukoharjo. Foto : Yani.

"Dari bumbunya itulah yang menjadikan sensasi rasa tersendiri sekaligus sebagai bagian dari ramuan racikan jamu. Irisan tomat bagus untuk penderita prostat, kol atau kubis bagus untuk pencernaan perut sedangkan bawang merah dan putih, pelancar sirkulasi darah, merica jelas penambah stamina pria. Mentega, mengurangi kolesterol. Komplit sudah sebagai jamu di malam Jum'at," urai Nuning pemilik rumah makan Sate Pak Mardi, seraya tersenyum penuh arti.

Apalagi kalau dikonsumsi hari Kamis sore, lanjut Nuning seraya tersenyum, barulah malam harinya bisa dipakai untuk menjalankan ibadah "Sunnah Rasulullah" dengan isteri tercinta. Bisa dipastikan lagi, serasa dahsyat dan sempurna sekali sebagai seorang suami. Tugas kewajiban pokok dalam berumahtangga terselesaikan sudah malam itu.

Pastinya, masih menurut penuturan Nuning, Kambing Goreng Mentega karya kulineran nya itu memang sengaja diperuntukkan bagi yang tidak memiliki penyakit gula darah atau diabetes. Untuk penderita diabetes, selain perlunya dinormalkan terlebih dahulunya tekanan kadar gula darah nya sekaligus Kambing Goreng Mentega nya porsinya sedikit lebih banyak dari pembeli umumnya dan nasi putih nya justru cukup separuhnya saja.

"Saya sendiri meski seorang ibu rumah tangga, namun juga senang dengan mengkonsumsi Kambing Goreng Mentega, pastinya rendah kolesterol nya. Bisa jadi juga untuk maksud dan tujuan layaknya pria, stamina wanita. Dan Alhamdulillah... kondisi fisik tubuh ini terasa enak dan fresh selalu," ujar Nuning tersenyum yang memang tubuhnya tampak sintal, padat dan berisi.

Untuk harganya, sangat terjangkau sekali. Seporsi Kambing Goreng Mentega, dan minuman hanya 30 ribu, murah bukan? Sebagai bonusnya, badan selalu fresh, sehat, bugar, pastinya stamina pria senantiasa terjaga. "Sumonggo, silakan mampir di warung Kambing Goreng Mentega Pak Mardi yang ada di jalan Raya Kadilangu, Baki, Sukoharjo," pungkas Nuning sambil berpromosi. #Yani.

Thanks for reading Kambing Goreng Mentega Penambah Stamina Pria | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS