Bertemu Gaibnya Nyai Roro Kidul Itu Tidak Gampang

September 25, 2024
Rabu, 25 September 2024


 Gus Im di ruang kerjanya Selaku Konsultan Spiritual yang tinggal di Premulung, Sondakan, Laweyan, Solo ini biasa menjadi pembibing pertemuan dengan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Kidul di Pantai Parangkusumo, Bantul, Jogjakarta. Foto : Yani 

GUGAT news.com SOLO.

Ditegaskan oleh Gus Im Al Fathoni, bilamana seseorang untuk bisa bertemu dengan sosok mahluk halus yang biasa disebut sebagai GKR Kidul atau Nyai Roro Kidul yang kabarnya ada di laut selatan atau Pantai Parangkusumo, Bantul, Jogjakarta itu, tidaklah mudah. Banyak persyaratan yang harus dilakoni. Utamanya, kebersihan hati dan nyali keberanian.

" Tidak gampang seseorang untuk bisa bertemu dengan beliau Gusti Ratu Kidul yang berwujud gaib itu. Banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi. Faktor utama ketulusan, kebersihan dari hati seseorang itu secara pribadi sehingga menjadikan suasana hati tenang dan bersih. Hal ini faktor utama yang menjadikan tingginya rasa keberanian untuk mampu dan bisa menatap langsung wajah Nyai Roro Kidul yang selalu berubah-ubah," terang Gus Im.

Untuk laku spiritualnya, lanjut Gus Im, sebelum memasuki area pintu Keraton Laut kidul di Parangkusumo, sebaiknya bersuci dahulu dengan cara berwudhu dan bisa melaksanakan shalat Sunnah dua rekaat. Demikian pula kalau mau di lakukan kontak batin bertemu Nyai Roro Kidul di lain tempat. Adalah Pantai Parangkusumo, tempat strategis untuk bisa bertemu dengan gaibnya Nyai Roro Kidul.

Setelah tubuh dalam keadaan suci dari air wudhu, masih menurut penuturan Gus Im, perlu disiapkan bunga setaman untuk tabur bunga di laut, dupa kemenyan Jawa untuk mengusir sesuatu yang gaib dan bertujuan buruk dengan baunya wewangian bakaran kemenyan Jawa. Mulailah dengan diam untuk bermeditasi di pantai yang agak jauh dari deburan ombak. Dimaksudkan agar tidak terhempas ombak besar bersamaan dengan hadirnya Gusti Ratu Kidul.

" Untuk japa mantra dan doa, maaf tidak bisa kami ucapkan atau untuk ditulis. Itu saya lakukan pribadi dan langsung dengan klien yang minta didampingi untuk bertemu langsung dengan wujud gaibnya ratu pantai selatan, Gusti Ratu Kidul. Sekali lagi, utamakan rasa keberanian yang cukup tinggi dan pasti nya mental spiritual harus kuat," papar Gus Im yang pernah membantu seorang artis untuk bertemu langsung dengan wujud gaibnya Nyai Roro Kidul.

Kepada GUGAT news, Gus Im mengaku sering diminta bantuan spiritualnya agar klien bisa bertatapan langsung dengan sosok Nyai Roro Kidul dengan maksud dan tujuan tertentu. Hampir kesemuanya bertujuan untuk pesugihan harta, pastinya konsekuensinya cukup berat sekali, sehingga tidak jarang harus batal. Tumbal nyawa dari salah satu keluarga. Bisa suami, isteri dan anaknya. Kalau tidak tumbal nyawa, bisa jatuh sakit berkepanjangan, namun bisa tersembuhkan. 

" Konsekuensinya sangat berat sekali, sehingga tidak jarang bisa bertemu langsung dengan wujud gaibnya Nyai Roro Kidul, masalahnya baru mendengar suara gaib untuk syarat bertemu yang sangat berat itupun, nyali sudah menciut m, sehingga urung dan lebih memilih untuk membatalkan saja bertemu dengan beliau secara gaib. Resiko nya terlalu besar untuk bersekutu dengan Mahluk halus," pesan Gus Im.

Namun demikian, memang ada pula yang berani menanggung resiko mau memenuhi persyaratan berat itu dan bertemu dengan Gusti Ratu Kidul. Untung imbasnya tidak nyawa, namun sakit berkepanjangan dan sembuh saat barangnya pemberian dari Laut Kidul dikembalikan semuanya. Kalau hanya sekedar untuk pengalaman hidup, sumonggo, silakan saja. Intinya jangan pernah minta dan bekerjasama dalam bentuk apapun dengan mahluk halus!"tegas Gus Im .

Musyrik menyekutukan Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad Allah SWT lah segala galanya yang wajib untuk dimintai pertolongan sekaligus disembah. " Hanya kepada Allah SWT lah kita sebagai hamba Nya wajib untuk berharap segala pertolongan bukan kepada yang lainnya, apalagi mahluk halus yang juga ciptaan Ilahi. Dan tidaklah Aku (Allah SWT) ciptakan jin dan manusia kecuali hanya untuk beribadah (Al Qur'an)," pungkas Gus Im Alfathoni. #Yan 1.

Thanks for reading Bertemu Gaibnya Nyai Roro Kidul Itu Tidak Gampang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS