Walikota Teguh: Silakan Kampanye Hitam, Saya Tidak Mau Tanggapi

September 27, 2024
Jumat, 27 September 2024


 Walikota Surakarta Drs Teguh Prakoso saat kunjungan kerjanya di Kalurahan Mojo, RW 06 Pasar Kliwon yang bertajuk Jum'at Berkah Dengan Bagikan Sayur Mentah. Jumat (27/9) pagi. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO

Di konfirmasi adanya Kampanye Hitam seputar Pilkada Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta periode 2024-2029, disela-sela kegiatan kunjungan ke warga Kalurahan Mojo RW 06 Pasar Kliwon, dengan giat Jumat Berkah  Bagikan Sayuran Mentah, Walikota Surakarta Drs Teguh Prakoso menegaskan untuk seputar adanya Kampanye Hitam yang memojokkan dirinya dan Bacalon Wakil Walikota Surakarta Bambang "Gage" Nugroho, tidak perlu ditanggapi.

Ditegaskan Teguh, sumonggo, silakan saja dengan Kampanye Hitam yang mau menyudutkan, memojokkan, menghujat kebijakan Walikota yang sudah banyak menghabiskan dana untuk sambangi atau kunjungi warga atau Giat lainnya yang dilakukan Walikota saat ini, yang kesemuanya itu bisa dipastikan lagi akan merugikan Bacalon Walikota Surakarta Teguh Prakoso dan Bacalon Wakil Walikota Surakarta Bambang "Gage" Nugroho yang maju Pilkada 2024-2029.

"Sumonggo, silakan saja mau untuk menyalahkan kesemuanya kepada saya selaku Walikota Surakarta yang masih menjabat dan akan maju untuk Pilkada Walikota Surakarta dan Wakil Walikota Surakarta, Mas Bambang "Gage" Nugroho periode 2024-2029 dengan berbagai cara dan gerakan apa saja. Pastinya untuk menjatuhkan dan merugikan kami, silakan saja. Toh warga masyarakat Kota Solo tidak bisa dibohongi, mereka sudah pinter sehingga tahu mana yang lebih baik dan benar. Biar masyarakat yang menilai," papar Walikota Surakarta Drs Teguh Prakoso, seraya tersenyum sehingga tampak santai.

Dilanjutkan Teguh, orang yang mau menenangkan Pilkada apa saja dengan cara baik dan buruk, sampai membunuh karakter, sumonggo, silakan saja kalau memangnya itu dianggap benar untuk melawan Pilkada. Kampanye damai ternyata bukan hanya dibutuhkan secara penampilan fisik belaka yang pastinya tampak bagus di mata saja, lantaran saling berjabatan tangan. Namun lewat medsos membombardir dengan kegiatan kampanye hitam.

"Sekali lagi, biarkan saja, nantinya masyarakat yang melihat langsung dan menilai. Sebaiknya kita semua agar bisa menegakkan demokrasi yang baik. Semoga saja semuanya sadar untuk kembali menuju kebenaran demokrasi. Masalah tua, muda, cerdas tidak cerdas, santun atau kurang ajar, lebih diutamakan dengan cara berdemokrasi yang benar," harap Teguh, tegas.

Kembali ditegaskan Teguh Prakoso bilamana dirinya tidak akan pernah untuk melakukan kampanye hitam. Masalah hal ini, Pak Ketua juga sudah menyarankan agar kampanye bersih dan tidak hitam, termasuk di Sosmed yang dalam hal ini sudah diintruksikan. Semuanya harus gembira dalam menyapa masyarakat dengan senyum. Begitu masyarakat sudah merasa gembira dengan senyuman kami. Kalau sudah demikian gembira dan ceria, bisa dipastikan lagi akan kemenangan itu datang dengan sendirinya. #Yani.

Thanks for reading Walikota Teguh: Silakan Kampanye Hitam, Saya Tidak Mau Tanggapi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS