Gus Im : Aura Komjen Pol Akhmad Luthfi Lebih Bagus Daripada Jenderal Andika

Oktober 20, 2024
Minggu, 20 Oktober 2024


 Komjen Pol Akhmad Luthfi Dan Gus Yasin aura positifnya lebih besar dari Andika-Hendi. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO 

Ditemui di rumahnya yang sekaligus merupakan tempat praktek konsultan spiritual, di Kampung Premulung, Sondakan, Laweyan, Gus Im langsung  menegaskan jika aura positif tampak mewarnai Komjen Pol Akhmad Luthfi dan pastinya Gus Yasin. Aura positif itu nantinya berdampak untuk modal pemenangan Pilkada Gubernur Jawa Tengah periode tahun 2024-2029.

"Dari kacamata spiritual kami, aura positif Komjen Pol Akhmad Luthfi dan Gus Yasin jauh lebih besar bilamana dibandingkan dengan Andika-Hendi. Secara pribadi, kami belum mengenal sosok ke dua Bacalon Gubernur dan Cawagub Jawa Tengah nantinya pada 2024-2029. Kami hanya membaca secara spiritual, insyaallah nantinya Komjen Pol Akhmad Luthfi dan Gus Yasin menjadi gubernur di Jawa Tengah," tegas Gus Im yang dikenal dengan sebutan santri jalanan ini. 

Bukan tanpa alasan, lanjut Gus Im, untuk sikap dan perilaku serta perangai Akhmad Luthfi dan Gus Yasin itu bisa dibaca dari raut wajahnya yang tampak senantiasa tenang, tegas bukan keras lho, santun andhap asor yang suka nguwongke uwong, menghormati siapa saja, apalagi wong cilik sekaligus kelihatan bijaksana dan bersahaja. "Sekali lagi , saya belum pernah ketemu, hanya kami baca secara mata batin spiritual Jawa dan Islami," tegasnya.

Menariknya, masih menurut penuturan Gus Im, sekalipun bukan merupakan warga Solo khususnya dan kelahiran Jawa Timur, akan tetapi Ahmad Luthfi sangat menjunjung tinggi etika dan budaya Jawa. Khususnya budaya dari besarnya Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Sebenarnya cukup sepele, namun dampaknya luar biasa. Hanya bertemu dengan salah satu Putri Ndalem Sinuhun Paku Buwono (PB) XII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Wandansari Koes Moertiyah. Imbasnya bagus sekali.

Kabarnya pertemuan Gusti Mung, panggilan akrab GKR Wandansari Koes Moertiyah dengan Komjen Pol Akhmad Luthfi, beberapa hari lalu di keraton akan berimbas aura positif. Menangnya Luthfi dan Gus Yasin memimpin Jawa Tengah. Aura Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat itu besar sekali. Kalau tidak ada monarki atau raja yang kali pertama mengakui NKRI, beliau Sinuhun PB XII, negara ini belum berdiri. Betapa besarnya jasa PB XII terhadap negeri ini.

Dari peristiwa itulah, dampak Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat hingga sekarang ini, memiliki aura kuat untuk sebuah kepemimpinan. Sehingga tepat sekali yang dilakukan Komjen Pol Akhmad Luthfi berkenan silaturahmi dengan keluarga Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, tanpa harus diwakilkan dan bertemu langsung dengan Putra Putri Ndalem Sinuhun PB XII dan Sinuhun PB XIII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Setidaknya dengan kunjungan langsung silaturahmi ke Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat yang tidak diwakilkan ini berdampak aura bagus sekali. Adanya sinergi persaudaraan Jawa yang erat antara keraton, pejabat dan rakyatnya. Bertemu langsung dan menyapa, inilah memiliki nilai point plus spiritual tersendiri. Keraton dan rakyat pun merasa senang sekali bisa berintraksi sekaligus menyampaikan uneg-uneg kepada calon pemimpinnya.

"Pastinya manusia hanyalah bisa berusaha dan kepastian ada di Kekuasaannya Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT. Kami hanya memandang adanya aura positif dan bagus ada pada Komjen Pol Akhmad Luthfi dan Gus Yasin. Untuk itu, kami hanya bisa berdoa agar Allah SWT mengabulkan hajat dari Pak Luthfi dan Gus Yasin menang Pilkada Gubernur dan menjadi Gubernur Jawa Tengah periode tahun 2024-2029. Aamiin...! harap Gus Im yang diamini tokoh spiritual lainnya di Padepokan Santri Jalanan. #Yani.


Thanks for reading Gus Im : Aura Komjen Pol Akhmad Luthfi Lebih Bagus Daripada Jenderal Andika | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS