Hari Ini Gus Iqdam Dakwah Di Kali Pepe Land Boyolali

Oktober 11, 2024
Jumat, 11 Oktober 2024


 Bisa dipastikan lagi, sore nanti Jumat (11/10) menjelang waktu datangnya Maghrib, suasananya di sekitar Kali Pepe Land akan meriah dengan kehadiran ribuan warga untuk memenuhi acara Ngaji Bareng Gus Iqdam bersama Hadrah Pusat Sabilul Taubah. 

GUGAT news.com, BOYOLALI 

Gratis...! Silakan berbondong-bondong untuk mencari pahala dari Gusti Kang Murbeng Dumadi Akaryo Jagad, Allah SWT dalam acara yang bertajuk "Ngaji Bareng Gus Iqdam bersama Hadrah Pusat Sabilul Taubah" di destinasi wisata air Kali Pepe Land yang ada di Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali. 

Bisa dipastikan lagi, kehadiran Gus Iqdam di Kali Pepe Land ini menjadikan obat tersendiri bagi mereka penggemar sekaligus kajian Gus Iqdam yang cukup familiar, populer dan sangat viral di berbagai media sosial. Baik itu muncul di Facebook, Instagram serta media sosial lainnya. Serasa ada kenikmatan tersendiri saat bisa menatap dan bertemu langsung dengan Gus Iqdam.

Sumonggo, silakan berbondong-bondong datang ke Kali Pepe Land yang dekat pada Bandar Adi Soemarmo, malam hari ini, Jum'at (11/10) bakda Maghrib. Hall Kali Pepe Land sudah menyiapkan lokasi yang bisa menampung ribuan pengunjung. Bahkan sarana pengalihan arus lalu lintas pun sudah disiapkan untuk kemudahan pengunjung. #Yani.


Thanks for reading Hari Ini Gus Iqdam Dakwah Di Kali Pepe Land Boyolali | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS