Ngaji Bareng Gus Iqdam Di Kali Pepe Land Dihadiri Komjen Pol Akhmad Luthfi

Oktober 12, 2024
Sabtu, 12 Oktober 2024


 Komjen Pol Akhmad Luthfi Hadiri Ngaji Bareng Gus Iqdam di Kali Pepe Land sekaligus berbagi. Foto: Ist

GUGAT news.com BOYOLALI 

Ribuan Umat Ngaji Bareng Gus Iqdam di Boyolali, tepatnya di destinasi wisata Kali Pepe Land yang juga dihadiri oleh Komjen Pol Ahmad Luthfi sekaligus Ikut Bagikan Snack dari Atas Panggung serta Makanku produk dari Wongsolo Grup.

Suasana penuh kehangatan dan familiar kebersamaan terlihat di Kali Pepe Land, Gagaksipat, Kabupaten Boyolali, pada Jumat malam (11/10/2024), saat ribuan umat berkumpul untuk mengikuti acara ngaji bareng bersama Gus Iqdam. 

Ribuan orang dari berbagai daerah di Soloraya bahkan Semarang, Jogjakarta dan Surabaya datang untuk menghadiri pengajian yang juga diiringi hadroh oleh Pusat Sabilu Taubah. 

Acara ini turut dihadiri oleh Komjen Pol Akhmad Luthfi, yang tampak islami dengan mengenakan peci hitam, kaus biru, dan jaket hitam. Tampak lebih muda dari usia sebenarnya (22/11/1966) di Surabaya.

Ahmad Luthfi yang disambut antusias oleh para hadirin saat naik ke panggung untuk membantu panitia membagikan snack atau makanan ringan kepada ribuan umat yang hadir juga Makanku makanan sehat siap saji masa kini. Makanan bagi haji serta umroh.

Teriakan gembira pun terdengar dari kerumunan ketika Akhmad Luthfi mulai membagikan snack dari atas panggung. 

"Lempar Pak, lempar Pak, Pak Gubernur!" seru beberapa orang yang berharap bisa mendapatkan makanan ringan yang dibagikan Komjen Pol Akhmad Luthfi Luthfi.

Pembawa acara yang bertugas sebagai MC turut menenangkan suasana dengan meminta para hadirin tetap tertib, tenang' dan sabar. "Tenang, tenang, wah Pak Luthfi tampak gembira sekali sambil berbagi makanan ringan. Yang tertib ya," ujarnya.

MC juga menyambut para hadirin yang datang dari berbagai daerah sekitar, seperti Boyolali, Sragen, Klaten, hingga Salatiga. "Siapa dari Boyolali? Ada dari Sragen? Dari Klaten? Dari Salatiga? Wah, banyak sekali yang datang. Semoga semua malam hari ini menjadi berkah ya, kita akan ngaji bareng Gus Iqdam," katanya, disambut tepuk tangan dan sorak-sorai dari para hadirin.

Pembawa acara juga mengingatkan agar umat tetap waspada dan tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan, seperti kehilangan barang, hp dan lainnya. Termasuk suami dan anaknya jangan dilepaskan begitu saja.

Dengan suasana yang penuh semangat dan kekhidmatan, acara ngaji bareng ini menjadi momen yang tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga memberikan berkah dan motivasi bagi ribuan umat yang hadir. #Yani




Thanks for reading Ngaji Bareng Gus Iqdam Di Kali Pepe Land Dihadiri Komjen Pol Akhmad Luthfi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS