Seru ! Mobil Grand Livina Putih Tabraki Mobil, Motor, Pejalan Kaki di Solo-Sukoharjo

Oktober 15, 2024
Selasa, 15 Oktober 2024


 Setelah beberapa jam muter muter dari sepanjang jalan di Solo dan Sukoharjo, akhirnya pengemudi mobil Grand Livina berwarna putih itu menyerah di depan Kantor Perpajakan Solo, Jalan KH Agus Salim, Sondakan, Laweyan.Foto : Ist

GUGAT news.com SOLO 

Siang itu, Senin (14/10) sekitar pukul 11.30  WIB, GUGATnews ketemu serta  langsung dan berpapasan dengan laju mobil Grand Livina Putih yang konon kabarnya telah mengalami kecelakaan  tabrak lari sebelumnya di daerah Kali Larangan, Serengan dan dikejar masa sampai masuk wilayah Kabupaten Sukoharjo, Cemani. Disini, kabarnya juga sudah banyak korban ditabrak. Baik mobil, pemotor dan pejalan kaki.

Saat itu, GUGAT news bertemu dan hampir keserempet dengan kencangnya ngebut mobil putih Grand Livina dari arah Solo, Tugu Lilin ke selatan lurus hingga masuk perbatasan Pajang, Makamhaji , Kartasura dan Gentan, Baki, Sukoharjo. Mobil terus melaju dengan kecepatan tinggi, bisa jadi lantaran diteriaki MALING.! Sehingga panikdsn begitu tiba di Perempatan Plaza Gentan, belok kanan ke arah Mayang, Baki. Menariknya, mobil bukan berhenti malahan terus ngebut, melaju kencang.

Petugas Supeltas Waru, Gatak, Sukoharjo dibuatnya terkesima bingung, lantaran mendadak ada mobil terus melaju kencang ke arah Palang Kereta Api yang ada di area Mayang, Sukoharjo. Untung tidak menabrak Supeltas. Sampai di sini GUGAT news lebih memilih balik kanan, kembali tidak lagi terlibat pengejaran disebabkan sudah ada puluhan Ojol dan pemotor lainnya terus tetap konsisten mengejarnya sambil terus meneriakkan Malming.

Aneh, dari palang kereta api Mayang, sekitar 3 km ke arah timur atau Gentan dan tepatnya di jalan depan Masjid Al Aqsha, kembali GUGAT news bertemu dengan mobil putih Grand Livina yang tetap melaju di depan jalan Masjid Al Aqsha ke arah selatan meskipun kembali mobil menabrak pemotor. Lagi lagi mobil putih Grand Livina itu bukannya berhenti malahan terus semakin melaju kencang menginjak gas.

Saat itu juga, kembali GUGAT news turut mengejar bersamaan ratusan pemotor lainnya. Sayangnya, 2 km ke arah timur atau lampu merah RCTI sudah kehilangan jejaknya. Ya sudah, sampai disini GUGAT news yang hanya bisa laporkan. Namun tidak lama kemudian, GUGAT news mendapatkan informasi dari teman media yang mengabarkan jika akhirnya Mobil Grand Livina putih itu tertangkap di depan Kantor Perpajakan Solo, Jalan KH Agus Salim, Sondakan.

Dari informasi yang berhasil GUGAT news kumpulkan, hingga berita ini ditayangkan kondisi mobil berikut pengemudi sudah diamankan di Kantor Kepolisian setelah sebelumnya diambil dari Kantor Pajak Solo. Hanya saja, pihak kepolisian  hingga kini belum bisa memberikan keterangan akan insiden layaknya pertunjukan film di layar lebar itu. 

Sepertinya sah dan wajar saja, jika peristiwa ini viral di berbagai tempat. Bukan hanya di Medsos saja, melainkan juga di banyak tempat wedangan pagi atau angkringan sore di seputar Soloraya. Pastinya ada "bumbu bumbu penyedap cerita" lain untuk meyakinkan ceritanya. Sehingga bisa dipastikan lagi, informasi senantiasa simpang siur. Cerita satu dan lainnya pastinya ada sedikit perbedaan tentang kejadian-kejadian nya. #Yani.

Thanks for reading Seru ! Mobil Grand Livina Putih Tabraki Mobil, Motor, Pejalan Kaki di Solo-Sukoharjo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS