Syech Jogo Balung Buka Pengobatan Spiritual Gratis Di Banaran

Oktober 06, 2024
Minggu, 06 Oktober 2024


 Syech Jogo Balung (kaos hitam) dengan puluhan rekan spiritualnya dari FKPPAI buka praktek pengobatan gratis di Aula Kantor Kalurahan Banaran, Grogol, Sukoharjo. Foto ; Yani

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Selama tiga hari berturut-turut dari hari Jumat, Sabtu dan Minggu (6/10) malam sekitar pukul 21.00 WIB adalah hari terakhir Syech Jogo Balung dan tim (FKPPAI ) Forum Keluarga Paranormal Penyembuh Alternatif Indonesia, cabang Jawa Tengah menggelar acara bakti sosial dengan melakukan pengobatan massal gratis secara medis non medis di ruangan Pendopo Kantor Kalurahan Banaran, Grogol, Sukoharjo.

Kepada GUGAT news yang menjumpai di sela sela kegiatan bakti sosial, Syech Jogo Balung mengungkapkan jika selama tiga hari membuka praktek penyembuhan secara gratis bersama puluhan anggota FKPPAI, antusias pengunjung bagus sekali. Baik yang berdatangan dari wilayah Banaran sendiri juga di luar kota Soloraya juga berdatangan. Ada yang datang dari Ngawi, Jawa Timur dan Jogjakarta. "Alhamdulillah...mereka datang dan pulang dengan membawa kesembuhan."

Tidak kurang dari sekitar 100 pasien berdatangan pada setiap harinya ke Pendopo Kantor Kalurahan Banaran yang dipakai untuk praktek FKPPAI, penyembuhan yang dimulai dari pukul 15.00 WIB-21.00 WIB, hampir kesemuanya berkeluh kesah tentang sakit di seputaran nyeri tulang tulang sendi, saraf kejepit, kaki dan tangan sering kesemutan, kebas, reumatik, mata rabun. Namun ada pula yang mengeluh tentang penyakit spiritual. Sulit tidur serasa dihantui dan hati tidak tenang jika malam mulai datang.

"Alhamdulillah...FKPAAI memiliki bidang itu semuanya, dan langsung ditangani oleh ahlinya. Baik itu penyakit medis dan non medis. Misalkan tulang dan persendian langsung di tangani oleh ahli juru sembuhnya yang memang pada bidang penyakitnya. Reumatik menahun, saraf kejepit juga dipegang oleh juru sembuhnya khusus tersendiri. Jadi FKPAAI praktek pengobatan gratis ini sesuai bidang keterampilan masing masing. FKPAAI, profesional," terang Syech Jogo Balung selaku Ketua FKPAAI Jawa Tengah.

Sementara itu, Riyanti (58) warga asal Cemani, Grogol, Sukoharjo yang selesai dari pemijatan terapi pada sekitar kedua kakinya mengaku sudah mulai baikan. Lutut sudah terasa enak untuk dipakai berdirinya, termasuk berjalan serta telapak kedua kakinya juga sudah mulai terasa membaik, tidak semutan dan kebas lagi bahkan serasa enteng dipakai berjalan. "Alhamdulillah...selesai dari terapi  di seputaran telapak kaki hingga paha, semua kelihatan nyeri pada kaki mulai sembuh," ujarnya tersenyum ceria.

Lain halnya dengan Sutanto (60) yang mengaku warga Banaran, disebabkan faktor obesitas, kegemukan, sehingga tumpuan pada kaki, khususnya pada lutut terasa berat saat hendak dipakai berdiri dari tempat duduknya. Namun keluhan itu semua kini berubah menjadi kegembiraan setelah diterapi oleh juru sembuh FKPPAI. "Alhamdulillah...sudah mulai enteng untuk berjalan, namun katanya juga tetap harus bisa untuk mengurangi berat badan agar bisa lebih sehat lagi," ujarnya bangga.

"Selesai dari Kalurahan Banaran, Grogol, Sukoharjo ini, saya sudah ada semacam penawaran untuk bakti sosial di daerah Kabupaten Sragen juga dalam waktu dekat wilayah Klaten. Intinya FKPAAI siap untuk membantu sesama dalam spiritual dan kesehatan di manapun berada dan kami profesional. Meski gratis, penyembuhan kami tetap maksimal dan serius," pungkas Syech Jogo Balung. #Yani.

Thanks for reading Syech Jogo Balung Buka Pengobatan Spiritual Gratis Di Banaran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS