Terimakasih Pak Puspo Wardoyo Atas Sedekah Janda Di Kali Pepe Land

Oktober 14, 2024
Senin, 14 Oktober 2024

Vidia Novananta (31) janda 2 anak yang tinggal di Desa Bangkingan, Ngemplak, Boyolali ini dapat berkah santunan dari owners Ayam Bakar Wongsolo Grup Puspo Wardoyo yang juga pemilik Kali Pepe Land di saat mengikuti Ngaji Bareng Gus Iqdam di Kali Pepe Land, destinasi wisata di dekat Bandara Adi Soemarmo, Solo. Foto : Yani

GUGAT news.com, BOYOLALI 

Adalah Vidia Novananta, satu dari 1350 janda yang sangat beruntung nasibnya. Bagaimana tidak, bukan hanya Vidia menerima santunan sedekah berupa sejumlah uang saja dari Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, founder dari Makanku serta pemilik destinasi wisata Kali Pepe Land yang ada di dekat Bandara Adi Soemarmo, Solo itu, melainkan sepeda motor, uang dan biasiswa sekolah ke dua anaknya.

"Alhamdulillah... terimakasih Pak Puspo yang sudah memberikan kami sedekah janda berupa sepeda motor, sejumlah uang dan biasiswa sekolah untuk ke dua putra putri saya. Kami sekeluarga menghaturkan banyak rasa terimakasih atas bantuannya, sedekah dari Kali Pepe Land ini. Semoga dimudahkan segala urusan Pak Puspo oleh Allah SWT, serta sukses usahanya dan lancar dengan rejeki barakah halallan thayibban, sehat selalu seluruh keluarga Pak Puspo Wardoyo." tutur Vidia dengan mata berkaca-kaca.

Setelah tidak kurang dari 3 tahun bercerai dengan suaminya Eko Supriyanto, sebagai tukang kayu pada saat itu dan dirinya hanya karyawati di sebuah konveksi, bisa dipastikan lagi kondisi ekonomi gonjang ganjing. Tragisnya lagi, bukan malahan mencari solusinya yang terbaik, malahan suaminya menuntut cerai. Kalau tidak sabar, mungkin kejadian yang tidak baik bisa terjadi. Sang nenek akhirnya turut ambil bagian. Diasuhlah kedua cucunya, sedangkan Vidia anaknya diminta tetap terus bekerja.

"Alhamdulillah...benar benar Jumat malam di Kali Pepe Land itu membawa berkah tersendiri. Bisa ketemu Gus Iqdam dan Pak Puspo Wardoyo yang langsung berdampak rejeki. Di sedekahi sebagai janda dari Pak Puspo Wardoyo, sebuah sepeda motor, sejumlah uang dan biasiswa sekolah ke dua anak saya. Yulvian (11) SD kelas 5 dan Anggun (3) belum bersekolah," ungkap Vidia seraya mengusap kedua matanya yang basah.

Ditanyakan masalah sedekah dari Puspo Wardoyo, Vidia menjawab singkat," Alhamdulillah... Alhamdulillah...semua datang tepat pada waktunya," ujar Vidia sambil menambahkan jika nantinya sepeda motor bisa dipakai untuk kerja yang selama ini harus numpang kepada saudara. Uang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga dan ibunya. Pastinya urusan beasiswa sudah diatur oleh pihak Kali Pepe Land. Dirinya tinggal ngikutin apa yang diamanahkan Kali Pepe Land.

Kesemuanya itu, bermula dari acara Ngaji Bareng Gus Iqdam di Kali Pepe Land bersama Puspo Wardoyo dan pejabat lainnya. Jumat (11/10) malam. Dalam kesempatan itu, Vidia bisa bertemu langsung dengan Gus Iqdam yang dilanjutkan dengan Puspo Wardoyo sekaligus pada waktu itu pula langsung memberikan sedekah janda berwujud Sepeda motor, sejumlah uang dan beasiswa sekolah ke dua anaknya yang bisa diambil hari Sabtu (12/10) siang di Kali Pepe Land. #Yani.

 

Thanks for reading Terimakasih Pak Puspo Wardoyo Atas Sedekah Janda Di Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS