BRM Dr Kusumo Putro SH MH Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Advokat Berikan Lukisan Andika-Hendi

Oktober 17, 2024
Kamis, 17 Oktober 2024


 BRM Dr Kusumo Putro SH MH bersama dua lukisannya yang diberikan kepada Bacalon Gubernur dan Bacawalgub Jawa Tengah. Andika-Hendi. Foto: Yani 

GUGAT news.com, SOLO 

Bukan tanpa alasan, bilamana BRM Dr Kusumo Putro SH MH yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dan pemuda sekaligus advokat kondang dari Kota Solo ini, telah berkenan memberikan cinderamata berupa lukisan Pangeran Diponegoro dan Presiden Soekarno kepada Bacalon Gubernur dan Cawagub Jawa Tengah, Andika- Hendi. 

"Tepat sekali jika aura kedua lukisan ini, Pangeran Diponegoro yang berjuangnya sangat gigih untuk merdeka nya sebuah negeri dan Ir Soekarno Presiden kali pertamalah di Tanah air yang mampu mengkondudikan suasana masih carut marut namun mampu memimpinnya menjadi negara yang merdeka. Sehingga rasanya tepat sekali jika lukisan ini saya  haturkan kagem, untuk Jenderal Andika dan Pak Hendi. Semoga berkah dan menang Pilkada," harap BRM Dr Kusumo Putro SH MH.

Ditambahkan Kusumo, sapaan akrab BRM Dr Kusumo Putro SH MH yang dikenal akrab sekali dengan wong cilik di Soloraya ini, Jenderal Andika beraura memiliki reputasi layaknya Pangeran Diponegoro, termasuk Pak Hendi yang berhasil memimpin Semarang sebagai walikota, serasa klop sudah nantinya kepemimpinan Jawa Tengah dipegang oleh Andika - Hendi. Pejuang keras dan tegas, amanah menjaga kepentingan wong cilik.

Menariknya, begitu lukisan Pangeran Diponegoro serta Soekarno  yang oleh BRM Dr Kusumo Putro SH MH hendak diserahkan kepada perwakilan team sukses dari Jenderal Andika yang juga seorang ( purnawirawan TNI AD) Untung Sunanto, di Kantor Advokat yang lahannya cukup bersejarah itu, di bagian Taman Sriwedari PB X, sudah merasakan akan adanya aura getaran kemenangan Andika-Hendi dalam Pilkada Gubernur Jawa Tengah 2024-2029.

" Saya disini bergetar melihat antusias dukungan untuk kemenangan Pilkada Gubernur Jawa Tengah 2024-2029, Andika-Hendi yang dikenal akrab dan suka memperhatikan kepentingan Wong Cilik dan pastinya amanah. Saya yakin sepenuhnya Andika-Hendi menang dan menjadi Gubernur Jawa Tengah periode tahun 2024-2029," tegas Untung Sunanto seraya mengacungkan jari telunjuknya. Rabu (16/10) sore.

Lain halnya dengan Lelly Purwandani, perwakilan team sukses dari Hendi yang bisa langsung merasakan adanya aura getaran baik, pastinya positif saat di ruang tamu Kantor Advokat BRM Dr Kusumo Putro SH MH serta hendak menerima lukisan Presiden Ir Soekarno, langsung menyatakan jika aura baik itu mulai terasa akan kemenangan Andika-Hendi yang sudah 80%. Sehingga tinggal selangkah lagi, Andika-Hendi menang Pilkada Gubernur Jawa Tengah.

" Disini, di halaman Kantor Advokat Mas Kusumo ini,  saya sudah merasakan adanya aura kemenangan tersendiri akan Pilkada Gubernur Jawa Tengah 2024-2029 Andika-Hendi. Bahkan aura itu besar sekali, sudah 80%. Andika-Hendi menang dan menjadi Gubernur Jawa Tengah periode tahun 2024-2029 yang amanah dan mengayomi wong cilik," tegas Lelly Purwandani. #Yani.

Thanks for reading BRM Dr Kusumo Putro SH MH Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Advokat Berikan Lukisan Andika-Hendi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS